Kecewa pada Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikita Mirzani Rasakan Perubahan Jatuhnya Star Syndrome

TRIBUNWOW.COM - Artis kontroversial Nikita Mirzani mengomentari pengakuan pasangan selebriti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang membuat heboh.

Nikita menyayangkan sikap keduanya yang terkesan menutupi fakta pernikahan sirinya dan kehamilan Lesti dari publik.

Nikita juga mengaku kecewa lantaran merasa Lesti kini berubah setelah bertemu Rizky Billar.

Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan hasil tes kehamilan, Rabu (22/9/2021). Potret Rizky Billar dan Lesti Kejora memamerkan hasil tes kehamilan, Rabu (22/9/2021). (Instagram @lestykejora)

Baca juga: Tak Tahu Lesti Kejora dan Rizky Billar Nikah Siri, Kepala Desa Cianjur: Harus Mengajukan Isbat

Baca juga: Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Nikah Bulan Mei, Kejanggalan Unggahan Dinda Hauw Jadi Sorotan

Dilansir kanal YouTube Star Story, Rabu (6/10/2021), Nikita tak menyangka Rizky Billar dan Lesti ternyata sudah melakukan nikah siri sejak awal tahun.

Pasalnya, ia mengira rangkaian pernikahan yang tayang di TV adalah prosesi pertama kali penyatuan mereka.

Namun ternyata, Rizky Billar dan Lesti justru melakukan prosesi lamaran dan akad nikah dua kali.

Bahkan, kini Lesti sudah mengandung buah hatinya dengan Rizky Billar yang berusia enam bulan.

Menurut Nikita, seharusnya kedua figur publik tersebut menyuguhkan sesuatu yang nyata.

Apalagi, pernikahan mereka sudah dinanti-nanti oleh para penggemar termasuk dirinya sendiri.

"Termasuk gue (kecewa-red), gue kan salah satu yang nonton," aku Nikita.

Ibu tiga anak tersebut mengakui ada yang berubah dari diri Lesti sejak bertemu Rizky Billar.

Menurut Nikita, sebelum bersama Rizky Billar, Lesti adalah anak yang polos dan manis.

"Kalau berubah sih memang berubah ya, karena gue dulu sering berkomunikasi sama Lesti sih, gue masih punya nomernya," beber Nikita.

"Kadang-kadang gue Whatsapp-an, dulu sebelum sama Rizky ya."

"Dia anak yang sweet, dia anak yang baik, tapi ketika Rizky datang memang berubah."

"Mungkin menurut gue kayak dia sudah punya hubungan dengan orang lain ya sudah biar dia jalankan."

Satu di antara perubahan yang ada dalam diri Lesti adalah keenggannya membalas pesan.

Namun, Nikita memaklumi lantaran Lesti masih sibuk dengan status barunya.

"Kalau gue cuma merasakan perubahannya kayak, 'Wah, Lesti kalau di Whatsapp satu bulan baru balas', satu bulan itu sudah paling cepat," sebut Nikita.

"Jadi gue kayak, 'Ya sudahlah, mungkin dia lagi happy sama kehidupan barunya'."

Belum ada Komentar untuk "Kecewa pada Rizky Billar dan Lesti Kejora Nikita Mirzani Rasakan Perubahan Jatuhnya Star Syndrome"

Posting Komentar