Arab Saudi Minta Keterangan Jamaah Haji Tentang Standar Pelayanan
SERAMBINEWS.COM, RIYADH - Kerajaan Arab Saudi akan meminta keterangan kepada seluruh jamaah Haji 2021 atas pelayanan yang diberikan selama ibadah haji berlangsung.
Badan Nasional Pengukuran Kinerja (Adaa) telah mulai mengumpulkan umpan balik dari jamaah Haji 2021 ini.
âProses ini bertujuan untuk memeriksa tingkat kepuasan jamaah terhadap layanan pemerintah yang diberikan selama perjalanan haji," kata Direktur Jenderal Adaa Rashid bin Abdullah Al-Qaoud, Senin (19/7/2021.
Dilansir SPA, dia juga berharap akan ada kontribusi untuk membantu lembaga publik meningkatkan layanan.
Badan ini bertujuan untuk meningkatkan layanan haji melalui data yang dikumpulkan.
Lebih dari 60.000 survei akan dilakukan melalui tatap muka, online dan telepon.
Baca juga: Kisah Warga Jeddah Sambut Jamaah Haji Tempo Dulu, Datang dengan Kapal Layar
Hal itu untuk mengukur kepuasan jamaah dari 29 layanan yang diberikan melalui 11 lembaga pemerintah.
Layanan tersebut meliputi penerbitan izin haji, kesiapan fasilitas pada saat kedatangan.
Kemudian, pengalaman saat mengunjungi Masjidil Haram dan tempat-tempat suci lainnya.
âPengukurannya mencakup semua tahapan haji,â kata Al-Qaoud.
Belum ada Komentar untuk "Arab Saudi Minta Keterangan Jamaah Haji Tentang Standar Pelayanan"
Posting Komentar