Anak Brimob Dirudapaksa Pacar 10 Kali hingga Hamil Ini yang Dilakukan Sang Ayah

TRIBUNBANTEN.COM - Kasus dugaan pemerkosaan dialami anak anggota Brimob di Sumatera Utara.

Korban, sebut saja Bunga, usia 17 tahun, dirudapaksa pacarnya berinsial ARS di bawah ancaman. Aksi ARS itu dilakukan lebih 10 kali kepada korban.

Dihubungi melalui seluler, Bunga menceritakan kronologi kejadian yang menimpanya.

Awalnya ia disuruh untuk datang ke rumah pacarnya, ARS. Dan Bunga masuk ke dalam rumah begitu tiba di tujuan.

Keduanya saat itu sedang menonton TV.

Namun, pelaku ternyata sudah merencanakan aksi rudapaksa kepada bunga.

"Jadi saat itu saya ditelpon, suruh ke rumahnya. Sesampainya di sana, kami nonton tv. Tidak berapa lama tiba-tiba ia ngajak saya berhubungan layaknya suami istri. Saya menolak, namun karena tenaga saya tidak sekuatnya, jadi saya kalah dan ia melakukan itu," ujarnya, Sabtu (31/7/2021).

Baca juga: Berawal Kenal di Facebook, Pria di Tangerang Rudapaksa Anak 14 Tahun Hingga Hamil

Baca juga: Update Kasus Mayat Perempuan Dikubur di Gundukan Pasir di Cikande, Polisi Temukan Kesulitan

Setelah melakukan layaknya suami istri, Bunga pun menangis sejadi-jadinya, namun pelaku berusaha membujuk agar ia merahasiakan apa yang telah terjadi.

"Setelah kejadian itu. Beberapa hari kemudian, ia telpon lagi dan ingin melakukannya lagi," beber Bunga.

"Di situ saya tidak mau. Saya menolak, tapi ia mengancam dan mengatakan akan memberitahu semua orang atas apa yang sudah terjadi," sambungnya.

Belum ada Komentar untuk "Anak Brimob Dirudapaksa Pacar 10 Kali hingga Hamil Ini yang Dilakukan Sang Ayah"

Posting Komentar